Ada pojok cerita ketika kami berkunjung dalam acara Rihlah Dakwah bersama staf karyawan BBRSBD prof.Dr Soeharso Surakarta.
Yang mana disitu terdapat para siswa penyandang disabilitas tuna daksa dan cacat tubuh dari seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang ternyata masih mempunyai semangat hidup,belajar ,berkreatifitas dgn harapan mereka bisa diterima di masyarakat dan berguna untuk agama keluarga ,masyarakat dan bangsa Indonesia.

Ditengah keterbatasan fisiknya ada yg kehilangan salah satu anggota tubuhnya kaki dan tangan bahkan kemampuan untuk berbicara yg kurang tidak menjadi suatu kekurangan bagi mereka bahkan malah jadi suatu kelebihan ,disitu saya sangat trenyuh dan rasa syukur ini semakin bertambah ,jika kita yg sudah diberikan anugerah dari Alloh kesempurnaan tubuh kita masih enggan dan malas malasan untuk bekerja ,itu berarti tidak mensyukuri anugranNya.kita justru malu dengan mereka.

Semoga kita semua tetap bisa mensyukuri nikmat Alloh SWT meskipun hanya sedikit .itu adalah tanda kita Cinta kepada Alloh SWT.Aamiin ya Robb

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.