Bulan Romadhon merupakan bulan Alqur’an. Dimana Alqur’an diturunkan pada bulan romadhon. dan Alqur’an juga merupakan mukjizat besar Nabi Kita, Nabi Muhammad SAW. Alqur’an merupakan petunjuk semua orang

yang beriman, yang menginginkan kehidupan dunia dan akhirat nya selamat dan bahagia.

Namun sebuah hal yang sungguh amat mengherankan, dilingkungan muslim, keluarga muslim. Namun Alqur’an asing bagi mereka. Dari mereka ada yang sama sekali tidak mengenal alquran, ada yang tidak bisa membaca alquran, atau ada yang mampu membaca nya, namun tidak mengetahui adab adab nya kepada alqur’an.

Untuk itu, pada program nyantri romadhon dimasjid jami assegaf tahun ini, pelajaran yang dikaji pada program nyantri romadhon 2018 yaitu berkenaan dengan adab terhadap alqur’an, keutamaan alqur’an, keutamaan orang yang membaca alquran. serta ilmu ilmu yang lain nya seputar alqur’an.

Dengan harapan, setelah berlalu nya romadhon, kita akan lebih mencintai alqur’an, tergerak diri kita untuk mempelajari nya. baik mempelajari cara membaca nya dengan baik dan benar, atau belajar memahami makna yang terkandung di dalm alqur’an.

Ikuti, program nyantri romadhon setiap pukul 22.00 WIB di masjid jami’ assegaf surakarta. dengan materi pembahasan kitab At-Tibyan. Di jelaskan serta di paparkan oleh para guru yang kompeten di bidang nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *