Ada salah satu yang tidak bisa lepas dari pada momentum romadhon, yaitu Buber. Apa itu buber? pasti nya sudah tidak asing lagi kan di telinga kita. Buber atau buka bersama memang sebuah momen yang pasti ada di bulan romadhon. Namun ada yang beda untuk buka bersama di masjid jami’ assegaf. apa yang beda???? silahkan datang langsung ke masjid jami’ assegaf untuk merasakan suasana yang berbada saat berbuka puasa bersama di masjid jami’ assegaf.

Masjid jami’ assegaf selama bulan romadhon menyediakan jamuan untuk berbuka, buka bersama ini di berikan kepada para jamaah selama bulan romadhon secara full. setiap hari nya dari keseluruhan jamaah, dari mulai dewasa hingga anak-anak jumlah keseluruhan mencapai 1000 porsi. Sebelum menikmati hidangan buka puasa, terlebih dahulu para jamaah mendengarkan kultum menjelang buka puasa. Banyak nya jamaah yang hadir ke masjid jami’ assegaf, dimanfaatkan oleh pihak masjid jami’ assegaf untuk menyampaikan nasihat keagamaan, sehingga jamaah yang dijangkau lebih banyak. Diharapkan dengan mendengarkan nasihat dari ustadz ustadz yang berkompeten dapat menyentuh hati para jamaah dan dapat merubah keadaan iman menjadi lebih baik.

Agar para jamaah tidak merasa jenuh atau bosan, maka narasumber yang memberikan tausiah pun bergantian setiap hari nya, dengan materi yang bergantian pula. sehingga para jamaah tidak jenuh. selain itu khasanah ilmu para jamaah juga semakin luas.

ayo…….buka bersama di masjid jami’ assegaf.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *